Catatan saya selama di SMK N 1 PATI

 Suka Duka di SMK N 1 PATI

Waktu pertama kali masuk di SMK N 1 PATI saya merasa senang sekali karena bisa masuk di sekolah yang saya impikan selama saya masih duduk di bangku kelas 9 SMP. Pertama kali saya daftar di SMK N 1 PATI saya memilih 3 jurusan sekaligus, yaitu OTKP, BDP, dan TKJ. Tetapi saya merasa sedih karena nama saya ke geser dari jurusan OTKP, dan akhirnya saya masuk di jurusan BDP, walaupun nama saya sudah berada di paling bawah, tapi alhamdulillah saya ke terima di SMK N 1 PATI jurusan BDP (Bisnis Daring dan Pemasaran).

Yang saya suka di SMK N 1 PATI ini saya bisa bertemu dengan banyak teman-teman yang baik dan sefrekuensi dan saya juga bisa bertemu dengan bapak/ibu guru yang baik dan sabar saat mengajar anak-anak didiknya.

Gembira yang saya rasakan di SMK N 1 PATI adalah adanya ulang tahun SMK yang setiap tahunnya selalu dirayakan dengan meriah dan juga adanya pentas seni yang di tampilkan jurusan-jurusan yang ada di SMK setiap bulannya.

Hal memalukan yang pernah saya lakukan saat di SMK N 1 PATI adalah saya salah memanggil orang pada saat di kantin maupun di koprasi, dan saya juga pernah hampir kepleset di depan banyak teman-teman dan saya di tertawakan karena tidak hati-hati saat berjalan. Hal yang terkesan saya selama di SMK N 1 PATI adalah bisa mengenal teman-teman yang baik dan sefrekuensi, bisa berkumpul dengan teman-teman yang dulunya tidak kenal dan sekarang malah seperti keluarga.

Harapan saya untuk diri saya sendiri, bisa lulus dengan nilai yang memuaskan dan tepat waktu, semoga bisa menjadi lebih baik lagi ke depannya, menjadi orang yang sukses, bisa membahagiakan orang tua, dan bisa membantu orang-orang yang membutuhkan.

Harapan saya untuk SMK N 1 PATI semoga semakin jaya, sukses, dan maju ke depannya. Untuk bapak/ibu guru teruslah semangat mengajar anak didiknya supaya pintar. Dan untuk adik-adik kelas saya teruslah semangat untuk menuntut ilmu jangan gampang menyerah ataupun putus asa. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Membuat Keripik Pisang yang Simpel dan Enak

Manfaat dan Kandungan Gizi Keripik Pisang